Tentang

bayu-prasetyo-3Penulis, dan pencinta dunia pengembangan diri, adalah sedikit gambaran singkat dari Bayu. Pria yang bernama lengkap Bayu Aji Prasetyo ini adalah hasil dari buah cinta penikahan sepasang suami istri yang bernama Hartono dan Nunik Puji Rahayu. Ia merupakan lulusan ilmu Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhanan dari salah satu perguruan tinggi pelayaran terbaik di Indonesia, yaitu AKPELNI Semarang. Ia pernah bekerja di salah satu perusahaan pelayaran multinasional terbaik di Asia, yaitu Ben Line Agencies, dan sekarang ia sedang fokus mengurus bisnisnya sendiri.

Bayu Prasetyo sudah mulai sadar bahwa ia memiliki passion menulis sejak dari bangku SMA, dan ia mulai mencintai dunia pengembangan diri sedari ia duduk di bangku kuliah. Akibatnya, kini kombinasi dari kecintaannya terhadap dunia menulis dan pengembangan diri serta kegundahan hatinya yang ingin selalu berbagi, ia berhasil melahirkan sebuah buku pengembangan diri yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (Gramedia Group) berjudul “Apa Yang Dilakukan Einstein Saat Galau?” dan sebuah eBook yang berjudul “Self Confidence Mastery: Cara Terampuh Jadi Percaya Diri Dalam 5 Menit”, yang dapat kita dapatkan di SelfConfidenceMastery.com. Adapun beberapa mini eBook yang telah berhasil ia tulis adalah “Jurus Sederhana Hidup Bahagia”, dan “The Luck Attraction: Cara Logis Menarik Keberuntungan”.

Selain fokus mengurus bisnis, aktivitasnya sehari-hari ialah, menulis, dan memberikan pelatihan tentang pengembangan diri.

Beberapa bekal ilmu pengembangan diri yang telah ia kantongi ialah:

  • Certified Neo NLP Practitioner – approved by Neo NLP Society
  • Certified Neo NLP Master Practitioner – approved by Neo NLP Society
  • Certified Neo NLP Trainer – approved by Neo NLP Society

Ingin berkomunikasi dan mengundangnya untuk berbagi tentang ilmu pengembangan diri? Silakan hubungi di:

Facebook                                 : http://facebook.com/BayuPrasetyoLAPS

Instagram                                : @bayuprasetyo

Email                                       : prasetyo.aji81@gmail.com

SMS/WA/Telegram (only)  : 0896-9032-9085